Waka Polres Metro Bekasi Saat Pasang kan Masker Pada Pengguna Jalan di Central Park Meikarta

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Waka Polres Metro Bekasi AKBP Rickson PM Situmorang, S.I.K pantau pelaksanaan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) dan pembagian masker kepada masyarakat yang digelar Polsek Cikarang Selatan, pada Senin (17/08/2020) sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) dan pembagian masker kepada masyarakat tersebut dilakukan di Central Park Meikarta, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Pada kegiatan tersebut, terlihat Waka Polres di dampingi Kanit Provos Polrestro Bekasi AKP P Marbun, Kanit Intelkam Polsek Cikarang Selatan Iptu Mamun serta Anggota Polsek Cikarang Selatan.

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Metro Bekasi dan anggota juga melaksanakan himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat sekitar yang berada di area Central Park Meikarta.

Waka Polres Metro Bekasi mengatakan, anggota melaksanakan teguran kepada masyarakat yang berada di area Central Park Meikarta yang tidak menggunakan masker.

“Anggota melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, hindari kerumunan orang dan tetap memakai masker agar terhindar dari penularan coronavirus disease (Covid-19),” kata AKBP Rickson PM Situmorang, S.I.K kepada Aktualindonesia.com, Senin (17/08).

Selama sosialisasi, anggota juga membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan. Anggota yang tersebar di beberapa tempat, telah membagikan masker mencapai ratusan masker lebih.

“Kita bagikan masker gratis untuk mencegah penyebaran penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker,” katanya.

Sambil membagikan masker, jajaran Polres Metro Bekasi juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar disiplin pola hidup sehat. Sehingga di era adaptasi kebiasaan baru (AKB) dapat terlaksana di masyarakat dengan baik dan perekonomian juga berjalan dengan lancar.

“Ini kunci pencegahan Covid-19. Sehingga protokol kesehatan harus dipatuhi,” imbuhnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan