Cikarang – Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo, M.Si tinjau langsung pelaksanaan Kampung Tangguh Jaya di wilayah Kab. Bekasi. Selasa, (12/01/2021).

Dalam Kunjungannya Wakapolda didampingi oleh Kabid Propam Polda Metro Jaya, Dirlantas Polda Metro Jaya serta Kabid Keu Polda Metro Jaya. Disambut oleh Kapolres Metro Bekasi bersama Bupati Kab. Bekasi, Dandim 0509 Kab. Bekasi serta Kapolsek Tambun.

Wakapolda Metro Jaya menyampaikan bahwa covid ini adalah musuh yang tidak kelihatan akan tetapi seluruh Dunia berperang melawan virus. ini. Selain itu Wakapolda juga mengapresiasi semangat yang tidak pernah kendor dalam menjalankan tugas.

“Covid ini tidak akan selesai kalo kita masih mementingkan ego sektoral. Maka mari kita bangun kesadaran masyarakat dan sinergitas Forkopimda dengan memberikan sosialisasi, edukasi, bantuan sosial.” Tegas Brigjen Pol Hendro Pandowo dalam sambutannya.

Beliau juga menyampaikan pertegas langkah-langkah Preemtif, Preventif dan represif dengan humanis. Serta laksanakan 3T (Testing, Tracing, Treatment) dan 3M dimasyarakat.

Diketahui Wakapolda Metro Jaya mengunjungi Kampung Tangguh Jaya di Ds. MangunJaya Kec. Tambun Selatan Kab. Bekasi. (R.H)

Tinggalkan Balasan