Wakapolres Saat Pimpin Apel Pengamanan Kompetisi Liga I BRI tahun 2021 antara Persipura Vs Madura United di Stadion Wibawa Mukti

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi, SIK, M.I.K memimpin apel pengamanan Kompetisi Liga I BRI tahun 2021 antara Persipura Vs Madura United di Stadion Wibawa Mukti, pada Minggu (03/09/2021) sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam apel pengamanan kali ini turut hadir, Kabag Ops AKBP Yuli Haryudo, SE, Waksat Lantas Kompol Bait, Kasi Tipol Kompol Budi Darmawan dan Kapolsek Cikarang Timur Kompol J Sitorus.

Kemudian, Wakasat Samapta AKP Supardjo, Kaur Bag Ops, AKP Heri Gunawan serta Kasi Propam AKP P Marbun, SH, MM.

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi, SIK, M.I.K mengatakan, bahwa perlu di informaiskan bahwa siang hingga malam akan diselenggaran satu kali pertandingan antara Persipura Vs Madura United.

“Dari Hasil penyelidikan dan penggalangan intelkam polrestro bekasi pertandingan dilangsungkan tanpa supporter,personil harus mengetahui cara bertindak dan cara koordinasi , “kata Wakapolres dalam keterangan tertulisnya, Minggu (03/09).

Menurut Wakapolres, brdasarkan informasi yang diterima dari pihak panitia tidak ada supporter , akan tetapi tidak menutup kemungkinan adanya supporter dan harus di antisipasi.

” Untuk personil Sat intelkam monitoring nya tepat di lakukan terhadap adanya uji coba supporter memaksa masuk. Pengecekan personil kelengkapan sesuai Sprin, cek sarana prasarana kelengkapan senjata yang di bawa, ” ujar Wakapolres.

Wakapolres berharap, untuk tim escape agar berkoordinasi dengan panitia lapangan antisipasi escape dan evakuasi medis.

Selain itu, untuk pengamanan ting road
Pengawasan terhdap orang yang mencoba masuk melewati pintu gerbang.

“Pengeledahaan badan dan barang bawaan dan pengawasan kendaraan pemanin official untuk mengantisipasi supporter yang ingin menerobos, “tutur Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, untuk ring dua sendiri bertindak selaku Kapam objek yakni Kapolsek Cikarang Timur. Untuk ring tiga Kapam obyek Kasat Samapta dan penangung jawab Kasi Tipol.

Sementara untuk ring empat bertindak selaku Kapam objek Wakasat Lantas dan Kanit Laka Sat lantas Polres Metro Bekasi.

” Kami minta untuk melaksanakan patroli sekitar kawadlsan dan jalan dengan melaksanakan pengwasan masyarakat yang masuk area stadion. Lalu antissipasi terjadinya potensi ribut dan kriminalitas dengan memeriksaan dan melakukanpenggeledahan mobil, orang dan barang yang tildak berkepentingan masuk.
Apabila di temukan suporter langsung di pulang kan ke daerah asal serta melakukan patroli cyber media / media sosial, “ucap Wakapolres . (**).

Tinggalkan Balasan