Muspika Tamhelang Saat Woro-Woro Bagikan Pamflet Cegah COVID-19

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor (Polsek) Tambelang Polres Metro Bekasi dalam usahanya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona diwilayah Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, bersama Muspika Kecamatan Tambelang telah melakukan berbagai macam cara dan upaya, salah satunya adalah dengan melakukan WORO WORO atau memberikan himbauan dengan pengeras suara yang dilakukan secara bersama sambil konvoi, seperti yang dilakukan pada hari Rabu pagi kemarin (09/04).

Sebelum melakukan kegiatan WORO WORO dilaksanakan Apel konsolidasi cek kesiapan anggota yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Tambelang, dengan jumlah peserta apel lk : 15 peserta, 1 (satu) unit kendaraan Patroli SatPol PP, 4 (empat) unit Patmor Polsek Tambelang, dan lainnya menggunakan kendaraan sepeda motor pribadi masing-masing.

Kegiatan WORO WORO dilakukan di setiap wilayah Desa Se-Kecamatan Tambelang setiap harinya dan pada pelaksanaan hari Rabu kemarin kegiatan dilakukan di wilayah Desa Sukamantri Kecamatan Tambelang dimulai dari pukul 09.00 wib s/d pukul 11.00 wib

Kapolsek Tambelang AKP Shodirin yang ketika kegiatan mengendarai sepeda motor Patroli dengan sigap membagikan pamflet atau selebaran yang isinya adalah cara menghadapi dan mencegah penyebaran Covid-19 dan yang memberikan himbauan dengan pengeras suara adalah Kanit Binmas Iptu Gianto, dalam himbauan nya Iptu Gianto menyampaikan tentang cara menghadapi dan mencegah penyebaran virus Corona.

“Saya menghimbau kepada warga Desa Sukamantri agar selalu menggunakan masker, selalu cuci tangan, menghindari kerumunan dan selalu menjaga jarak dengan yang lain.” Ucapnya dengan lantang.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Tambelang AKP Shodirin yang sambil membagikan pamflet atau selebaran juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat.

“Untuk saat ini lebih baik dirumah aja, jauhi kerumunan dan lebih baik tahun ini tidak mudik.” timpal AKP Shodirin.(HumasPolsekTambelang).

Tinggalkan Balasan