Kapolsek Cibarusah Saat Takziah di Kediaman Anggota Koramil 09 Yang Meninggal Dunia

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman SH, beserta jajarannya yang terdiri Kanit Binmas Iptu Jamil Supriyadi, Bhabinkamtibmas desa Wibawamulya dan Staf Unit Binmas Penata Sutarto melakukan takziah ke kediaman Eni Nuraini istri dari anggota TNI dari Koramil 09 Cibarusah Serma Asep Subandi yang meninggal dunia, Selasa (18/2/2020) siang.

Kediaman Serma Asep yang beralamat di Kp. Ceper Karedok Langkap Lacar, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, kehadiran Kapolsek beserta anggota ikut berbela sungkawa atas meninggalnya istri dari Serma Asep Subandi, AKP Sukarman menyampaikan bela sungkawa dan mendoakan semoga almarhumah selalu diberikan tempat disisi sang maha pencipta.

“Saya atas nama Polsek Cibarusah turut berduka cita atas meninggalnya istri rekan kami dari TNI Serma Asep, dan semoga almarhumah mendapat tempat terindah disisi Allah SWT diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosa nya, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan” ungkap AKP Sukarman.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cibarusah juga menyampaikan duka citanya yang mendalam atas meninggalnya salah satu anggota Persit Koramil 09 Cibarusah kepada Danramil Kapten Czi Sunu Wardoyo.

“Dengan kehadiran kita semua anggap sebagai keluarga besar, dan pada saat ada anggota keluarga besar kita yang sedang berduka karena istrinya yang tercinta meninggal dunia, ini merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari kita semua. Untuk turut mendoakan dan memberikan dukungan moril sehingga dengan kehadiran kita semua diharapkan dapat meringankan beban anggota keluarga almarhumah yang sedang mengalami musibah tersebut,” tutup AKP Sukarman.(A.riri).

Tinggalkan Balasan